Selasa, 16 November 2010

Hitam Putih Dua Bangunan dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Semua orang mendambakan rumah yang anggun dan nyaman untuk ditinggali. Terlebih rumah itu tidak berkontribusi dalam pemanasan global alias rumah ramah lingkungan. Rumah Twin dibawah ini mungkin akan menjadi solusi dari masalah yang ada. Selain ramah lingkungan rumah ini memiliki disain yang cantik.

Desain rumah Twin sangat unik, Seolah-olah rumah ada dua, tetapi sebenarnya bangunan ini adalah satu kesatuan. Dari depan tampak seperti paviliun kembar yang memiliki sayap terpisahkan oleh sebuah taman modern yang indah. Desain rumah ini termasuk ramah lingkungan karena menggunakan teknologi ramah lingkungan.

Beberapa dari mereka pasif dalam pemanasan dan pendinginan, ventilasi alami, kolam pemanasan daya sel surya, serta tangki air hujan. Desain rumah modern yang ramah lingkungan kita perlukan untuk menjaga dunia dari pemanasan global. Sebuah rumah yang indah dengan teknologi ramah lingkungan menjadi pertimbangan untuk desain rumah baru Anda







Dengan desain seperti ini akan menghemat beberapa aspek terutama dari segi pencahayaan. Rumah ini juga menghemat penggunaan AC karena rumah dengan desain seperti ini biasanya menggunakan Kaca Low E-Glass yang dapat menyerap panas.


0 komentar:

Posting Komentar

"Ketahuilah Bumi Dan Isinya, Niscaya kau menjadi hamba yang takut akan Tuhannya"
Show all blogs Science (Global Warming) - TOP.ORG TopOfBlogs Dr.5z5 Open Feed Directory Site Meter Blogarama - The Blog Directory Science Blogs Subscribe My Feed

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms